Jumat, 21 Februari 2014

Si Pembenci Islam, Mati?



HIKMAH & RENUNGAN

Si Pembenci Islam, Mati?

Jumat 20 Rabiulakhir 1435 / 21 Februari 2014 13:58




tangan 490x328 Si Pembenci Islam, Mati?
Oleh: Sry Bidadari Azzam Dua
TAK hanya berkembang pesat dakwah muslim Indonesia, sekarang foto salah satu pembenci Islam (yang sudah dalam peti jenazah) terpampang di berbagai media on-line, seluruh manusia di semua benua bisa melihat wajah kusutnya sebagai sosok mayat, dibalut jas rapi dan dicium oleh salah satu anggota keluarganya, .
Beritanya : Inilah mayat seorang lelaki #Indonesia, yang beberapa hari sebelumnya, dia adalah pendebat paling ‘sok jago’ di group FB (dialog Islam vs…). Celakanya, dia menantang dan mencela Allah SWT dan EasulNya SAW. Salah satu kalimat terjeleknya adalah, “Preeeet, mana? Tunjukkan si Allah itu ada dimana?! Tunjukkan pada saya, dan katakan kepada DIA, silakan ambil nyawaku sekarang… Aku sudah siap kalau toh bisa mati sekarang!”
Subhanallah… Eng-ing eng! *Tanggal 7 januari yang lalu, dia mati* Silakan para pengikutnya, kalau memang hebat, silakan tanyakan kepadanya tentang bagaimana di alam kubur dan bagaimana siasat menghadapi munkar dan Nakir?! Apa tuh jawabnya?
“Bagi siapa pun yang membenci Islam tanpa sebab, koreksi diri yoook, jangan sampai menjadi korban media ~Knowledge is power, kan?~ Sebaiknya, pelajari perlahan-lahan tentang Islam dari orang Islam yang paham ilmu agama, bukan dari kumpulan JIL atau sekuler.
Ketika kalian mencela, menantang Allah Azza wa jalla, hingga kesombongan diri menguasai jiwa raga, mengerikan sekali, apalagi menghina Rasulullah SAW yang merupakan manusia paling sempurna akhlaqnya, *berarti siap banget dapat kejutan* … Karena adzab-Nya adalah benar, kematian adalah benar, siksa kubur adalah benar…
Malu sekali, kenyataannya kita semua akan kembali kepada-Nya, diciptakan-Nya untuk beribadah mencari perbekalan, bukan ‘buat jadi sok jagoan’ menantang Tuhan…” []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN SHARE POSTING INI KE JEJARING SOSIAL DIBAWAH

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites Temanku